Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drakor Sedih Untuk Menemani Akhir Pekanmu


Rekomendasi Drakor Sedih Juli 2021 Terbaru, Bikin Baper Maksimal Nangis Bombay Tiada Henti
Rekomendasi Drakor Sedih Juli 2021 Terbaru, Bikin Baper Maksimal Nangis Bombay Tiada Henti from portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com

Merasa Sedih Saat Menonton Drakor? Itu Wajar!

Drakor atau drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Drama Korea memiliki berbagai genre, mulai dari komedi, romantis, hingga action. Namun, tidak sedikit pula yang mencari rekomendasi drakor sedih yang dapat membuat penonton merasakan emosi yang mendalam.

Banyak orang mungkin merasa aneh ketika mereka menangis saat menonton drakor. Tetapi, hal tersebut sebenarnya wajar dan membuktikan bahwa drama Korea memang memiliki kemampuan untuk membuat penonton terbawa suasana. Jika kamu sedang mencari rekomendasi drakor sedih yang dapat menemanimu di akhir pekan, maka kamu berada di tempat yang tepat!

Rekomendasi Drakor Sedih yang Wajib Kamu Tonton

1. It's Okay to Not Be Okay

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang penulis buku anak-anak bernama Ko Moon-young dan seorang pekerja di sebuah rumah sakit jiwa bernama Moon Kang-tae. Ko Moon-young mengalami gangguan kepribadian dan memiliki masa lalu yang menyakitkan, sedangkan Moon Kang-tae menjaga kakaknya yang mengalami gangguan autisme. Drama ini menyajikan cerita yang menyentuh hati dan mengajarkan kita untuk menerima diri sendiri.

2. The World of The Married

Drama Korea ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga pasangan Lee Tae-oh dan Ji Sun-woo. Namun, hubungan mereka mulai retak ketika Lee Tae-oh berselingkuh dengan teman dekat Sun-woo. Drama ini menyajikan kisah yang penuh intrik dan permainan emosi di setiap episodenya.

3. Crash Landing on You

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang pewaris chaebol asal Korea Selatan bernama Yoon Se-ri yang terjebak di wilayah Korea Utara setelah melakukan penerbangan paralayang yang tidak sengaja. Di sana, ia bertemu dengan seorang prajurit bernama Ri Jeong-hyeok yang membantunya untuk kembali ke Korea Selatan. Drama ini menyajikan cerita yang penuh dengan konflik dan mengajarkan kita tentang persahabatan dan cinta yang tulus.

4. Stairway to Heaven

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua anak manusia, Cha Song-joo dan Han Jung-suh. Mereka saling mencintai sejak kecil, tetapi harus berpisah karena kecelakaan yang terjadi saat mereka dewasa. Drama ini menyajikan kisah yang penuh dengan konflik dan perjuangan cinta yang tak kenal lelah.

5. Autumn in My Heart

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua saudara kandung, Yoon Joon-suh dan Yoon Eun-suh. Mereka terpisah saat masih kecil dan bertemu kembali saat sudah dewasa. Drama ini menyajikan kisah yang penuh dengan konflik keluarga dan perjuangan cinta yang mengharukan.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi drakor sedih yang dapat menemani akhir pekanmu. Drama Korea memang memiliki kemampuan untuk membuat penonton terbawa suasana dan merasakan emosi yang mendalam. Jadi, jangan ragu untuk menangis saat menonton drakor, karena itu membuktikan bahwa drama Korea memang memiliki daya tarik yang kuat.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drakor Sedih Untuk Menemani Akhir Pekanmu"