Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Jepang 18 Terbaik 2018


Rekomendasi Film Jepang 2018 Sebagai Media Belajar Kursus Bahasa Terbaik
Rekomendasi Film Jepang 2018 Sebagai Media Belajar Kursus Bahasa Terbaik from tensai-indonesia.com

1. Ai no Uzu (Love's Whirlpool)

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang pasangan yang bertemu di sebuah acara swing party. Mereka kemudian memutuskan untuk berdua di dalam sebuah kamar hotel. Dalam film ini terdapat banyak adegan seksual yang terlihat realistis dan sensual.

2. Kuzu no Honkai (Scum's Wish)

Kuzu no Honkai menceritakan tentang dua orang siswa SMA yang menyembunyikan perasaan cinta mereka kepada orang lain dengan melakukan hubungan seksual. Film ini memiliki tema yang sangat dewasa dan sering menampilkan adegan seksual yang eksplisit.

3. Shigatsu no Kimi, Spica (Your Lie in April)

Shigatsu no Kimi, Spica adalah film adaptasi dari manga berjudul sama karya Yuki Suetsugu. Film ini menceritakan tentang seorang pemain piano jenius yang bertemu dengan seorang gadis yang juga memiliki bakat dalam bidang tari balet. Meskipun tidak banyak terdapat adegan seksual di dalam film ini, namun cerita yang dihadirkan sangat menarik dan bisa membuat penonton terbawa emosi.

4. Anoko no Toriko (Her Love Boils Bathwater)

Anoko no Toriko menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang menderita penyakit kanker serviks stadium akhir. Ia kemudian mencari cara untuk membuat hidupnya berarti dan juga mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan anaknya yang sudah lama tidak berbicara dengannya. Film ini memiliki tema yang cukup berat, namun disajikan dengan sangat apik dan bisa membuat penonton terharu.

5. Koi no Shizuku (The Drops of Love)

Koi no Shizuku menceritakan tentang seorang pria yang menyewa seorang wanita untuk membantunya mengatasi masalah cinta. Film ini menampilkan banyak adegan seksual yang terlihat realistis dan sensual.

6. Mirai Nikki (Future Diary)

Mirai Nikki adalah film adaptasi dari manga berjudul sama karya Sakae Esuno. Film ini menceritakan tentang seorang murid SMA yang tiba-tiba mendapatkan sebuah buku yang bisa memprediksi masa depan. Ia kemudian terlibat dalam sebuah pertarungan untuk menjadi Dewa Baru. Film ini memiliki tema yang cukup gelap dan sering menampilkan adegan kekerasan dan seksual yang eksplisit.

7. Kakegurui (Compulsive Gambler)

Kakegurui adalah film adaptasi dari manga berjudul sama karya Homura Kawamoto. Film ini menceritakan tentang seorang siswi SMA yang sangat pandai dalam berjudi dan terobsesi untuk menang. Film ini memiliki tema yang cukup gelap dan sering menampilkan adegan seksual yang eksplisit.

8. Tsumugi

Tsumugi menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada saudara perempuannya sendiri. Film ini menampilkan banyak adegan seksual yang terlihat realistis dan sensual.

9. Himeanole

Himeanole menceritakan tentang seorang pria yang terobsesi dengan seorang wanita dan melakukan berbagai tindakan kekerasan untuk mendapatkannya. Film ini memiliki tema yang cukup gelap dan sering menampilkan adegan kekerasan dan seksual yang eksplisit.

10. Taboo: Forbidden Love

Taboo: Forbidden Love menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang memiliki hubungan seksual dengan anak tirinya. Film ini memiliki tema yang cukup berat dan sering menampilkan adegan seksual yang eksplisit.

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi film Jepang 18 terbaik pada tahun 2018. Namun, perlu diingat bahwa film-film tersebut memiliki tema dan konten yang tidak sesuai untuk penonton di bawah umur. Sebelum menonton, pastikan untuk mempertimbangkan kesiapan emosional dan psikologis Anda.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Jepang 18 Terbaik 2018"