Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Rekomendasi 2019 Yang Masih Layak Ditonton Di Tahun 2023


TOP 7 REKOMENDASI ANIME SUMMER 2019 (REUPLOAD) YouTube
TOP 7 REKOMENDASI ANIME SUMMER 2019 (REUPLOAD) YouTube from www.youtube.com

Memulai Tahun 2023 dengan Menonton Anime Terbaik dari 2019

Tahun 2019 lalu, merupakan tahun yang sangat produktif bagi industri anime. Banyak sekali anime baru yang dirilis dan mendapatkan perhatian dari para penonton. Sekarang, di tahun 2023, meskipun telah berlalu beberapa tahun, masih ada beberapa anime rekomendasi dari tahun 2019 yang wajib untuk ditonton. Berikut adalah beberapa anime yang layak untuk dijadikan rekomendasi.

1. Kimetsu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba, atau dikenal juga dengan judul Demon Slayer, merupakan salah satu anime terbaik di 2019. Cerita yang diangkat dari manga karya Koyoharu Gotoge ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang menjadi seorang pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Kimetsu no Yaiba memiliki visual yang memukau dan cerita yang sangat menarik. Tidak heran jika anime ini menjadi sangat populer pada saat itu.

2. Dr. Stone

Dr. Stone adalah anime yang menceritakan tentang dunia yang telah berubah menjadi batu setelah kengerian yang tidak diketahui. Seorang siswa SMA bernama Senku Ishigami terbangun setelah 3700 tahun dan mencoba untuk menghidupkan kembali umat manusia dengan sains. Anime ini sangat menarik karena mengajarkan sains dan teknologi dalam ceritanya.

3. Vinland Saga

Vinland Saga adalah anime yang mengambil latar belakang sejarah pada abad ke-11. Anime ini menceritakan tentang Thorfinn, seorang anak yang ingin membalas dendam pada pria yang membunuh ayahnya. Vinland Saga memiliki cerita yang sangat menarik dan visual yang sangat bagus.

4. The Promised Neverland

The Promised Neverland adalah anime yang menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang hidup di panti asuhan bernama Grace Field House. Mereka menemukan bahwa ada rahasia besar yang disembunyikan dari mereka dan berusaha untuk kabur dari panti asuhan tersebut. Anime ini sangat menarik karena memiliki cerita yang unik dan tidak terduga.

5. Given

Given adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok anak muda yang bergabung dalam sebuah band musik. Anime ini memiliki cerita yang sangat emosional dan menyentuh. Selain itu, Given juga memiliki soundtrack yang sangat baik dan visual yang bagus.

Mengapa Harus Menonton Anime Rekomendasi 2019 di Tahun 2023?

Meskipun telah berlalu beberapa tahun, menonton anime rekomendasi dari tahun 2019 masih sangat layak dilakukan. Selain ceritanya yang menarik, anime-anime tersebut juga memiliki visual yang memukau dan soundtrack yang bagus. Menonton anime yang telah menjadi rekomendasi juga dapat memperluas pengetahuan dan wawasan tentang anime.

Kesimpulan

Tahun 2019 lalu, merupakan tahun yang sangat produktif bagi industri anime. Ada banyak sekali anime baru yang dirilis dan mendapatkan perhatian dari para penonton. Saat ini, di tahun 2023, meskipun telah berlalu beberapa tahun, masih ada beberapa anime rekomendasi dari tahun 2019 yang wajib untuk ditonton. Anime seperti Kimetsu no Yaiba, Dr. Stone, Vinland Saga, The Promised Neverland, dan Given, merupakan anime yang memiliki cerita, visual, dan soundtrack yang sangat baik. Menonton anime rekomendasi dari tahun 2019 juga dapat memperluas pengetahuan dan wawasan tentang anime.

Posting Komentar untuk "Anime Rekomendasi 2019 Yang Masih Layak Ditonton Di Tahun 2023"