Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Terbaik Tahun 2023


Rekomendasi Drama China Romatis Terbaik Tentang Cowok Dingin yang bikin baper
Rekomendasi Drama China Romatis Terbaik Tentang Cowok Dingin yang bikin baper from digstraksi.com

Jangan Lewatkan Drama-drama Seru Berikut Ini

1. Vincenzo

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara Italia yang kembali ke Korea Selatan untuk mengambil alih perusahaan rahasia keluarganya. Namun, ia terjebak dalam konflik dengan kelompok kejahatan dan harus bekerja sama dengan seorang pengacara muda untuk melawan kejahatan tersebut. Drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin ini berhasil meraih rating yang tinggi dan mendapat pujian dari penonton karena alur ceritanya yang menarik dan akting para pemain yang memukau.

2. Hospital Playlist Season 3

Drama ini adalah lanjutan dari serial drama populer Hospital Playlist yang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari para dokter dan perawat di sebuah rumah sakit. Season 3 ini menjanjikan cerita yang lebih menarik, mengharukan, dan penuh dengan kejutan. Drama ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, dan Jung Kyung-ho.

3. The Devil Judge

Drama ini mengambil latar di Korea Selatan yang telah berubah menjadi negara otoriter dengan sistem peradilan yang tidak adil. Seorang hakim yang dikenal sebagai "Devil Judge" memimpin pengadilan di depan publik dan menghukum para terdakwa secara langsung. Namun, ketika seorang detektif mulai menyelidiki hakim tersebut, dia menemukan kebenaran yang mengerikan di balik semua itu. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Park Jin-young ini berhasil memikat hati penonton dengan alur cerita yang unik dan menarik.

4. Squid Game

Drama ini menjadi salah satu drama terpopuler di tahun 2023 dengan konsep yang unik dan berbeda dari drama-drama Korea Selatan pada umumnya. Squid Game mengisahkan tentang orang-orang yang terlibat dalam permainan bertahan hidup yang sangat berbahaya dan brutal. Para pemain harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dan memenangkan hadiah yang sangat besar. Drama ini berhasil memikat penonton dengan alur cerita yang menegangkan dan twist-nya yang tidak terduga.

5. The King's Affection

Drama ini mengisahkan tentang seorang putra mahkota yang jatuh cinta pada seorang gadis yang bekerja sebagai penjaga kuda di istana. Namun, cinta mereka harus dihadapi dengan banyak rintangan dan konflik yang mengancam kehidupan mereka. Drama yang dibintangi oleh Rowoon dan Park Eun-bin ini berhasil meraih rating yang tinggi dan mendapat pujian dari penonton karena alur ceritanya yang romantis dan akting para pemain yang memukau.

6. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter gigi yang pindah ke kota kecil di pantai dan bertemu dengan seorang pria yang ahli dalam segala hal. Keduanya kemudian berusaha untuk membantu warga kota kecil tersebut dan menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di sana. Drama yang dibintangi oleh Shin Min-ah dan Kim Seon-ho ini berhasil memikat penonton dengan alur cerita yang menyenangkan dan menghibur.

7. My Name

Drama ini mengisahkan tentang seorang agen rahasia wanita yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Namun, dalam prosesnya, dia harus berhadapan dengan banyak rintangan dan konflik yang mengancam keselamatannya. Drama yang dibintangi oleh Han So-hee dan Park Hee-soon ini berhasil memikat hati penonton dengan alur cerita yang menegangkan dan akting para pemain yang memukau.

8. Youth of May

Drama ini mengambil latar di Korea Selatan pada tahun 1980-an dan mengisahkan tentang kisah cinta dua orang muda yang terjebak dalam konflik politik yang terjadi pada masa itu. Drama yang dibintangi oleh Lee Do-hyun dan Go Min-si ini berhasil meraih rating yang tinggi dan mendapat pujian dari penonton karena alur ceritanya yang mengharukan dan akting para pemain yang memukau.

9. The Road: The Tragedy of One

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan di balik pintu-pintu rumah mewah di sebuah lingkungan elit di Korea Selatan. Konflik keluarga, perselingkuhan, dan rahasia-rahasia kelam terkuak satu per satu ketika seorang anak kecil hilang secara misterius. Drama yang dibintangi oleh Ji Jin-hee dan Yoon Se-ah ini berhasil memikat hati penonton dengan alur cerita yang menegangkan dan twist-nya yang tidak terduga.

10. Red Sky

Drama ini mengambil latar di era Joseon dan mengisahkan tentang seorang putri yang memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi dengan roh. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang dianggap sebagai pahlawan oleh rakyat karena kemampuannya dalam memecahkan masalah-masalah yang terjadi di masyarakat. Drama yang dibintangi oleh Kim Yoo-jung dan Ahn Hyo-seop ini berhasil memukau penonton dengan alur cerita yang menarik dan akting para pemain yang memukau.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drama Terbaik Tahun 2023"