Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Indonesia Romantis


10 Rekomendasi Film dan Serial Jepang yang Tayang di Netflix
10 Rekomendasi Film dan Serial Jepang yang Tayang di Netflix from www.rukita.co

Introduksi

Film Indonesia romantis selalu menjadi film yang paling dinantikan oleh penggemar film Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, industri film Indonesia semakin berkembang dan menghasilkan film-film romantis yang berkualitas dan menghibur. Berikut ini adalah rekomendasi film Indonesia romantis terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2023.

1. Wedding Agreement

Wedding Agreement merupakan film Indonesia romantis yang diadaptasi dari novel karya Mia Chuz. Film ini menceritakan tentang Bian (Refal Hady) yang harus menikahi Tari (Indah Permatasari) karena permintaan dari ayahnya. Awalnya keduanya merasa tidak cocok, namun lama-kelamaan mereka justru jatuh cinta satu sama lain. Film ini berhasil mendapatkan 2 juta penonton di bioskop dan menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2019.

2. Ayat-Ayat Cinta 2

Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan sekuel dari film Ayat-Ayat Cinta yang dirilis pada tahun 2008. Film ini menceritakan tentang Fahri (Fedi Nuril) yang harus memilih antara cintanya kepada Maria (Chelsea Islan) atau Mustafa (Dewi Sandra). Dalam film ini, kamu akan diajak menyaksikan perjalanan cinta Fahri dan Maria yang penuh dengan konflik dan drama.

3. Milly & Mamet

Milly & Mamet merupakan film Indonesia romantis yang mengisahkan tentang Milly (Sissy Priscillia) yang harus menghadapi pernikahan Mamet (Dennis Adhiswara) dengan seorang gadis yang tidak ia sukai. Film ini menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2018 dan berhasil menghibur penonton dengan konflik yang menarik dan akting para pemain yang memukau.

4. Dilan 1991

Dilan 1991 merupakan film ketiga dari seri film Dilan yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Film ini menceritakan tentang hubungan cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang semakin rumit karena perbedaan agama. Film ini berhasil menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2019 dan berhasil menghibur penonton dengan konflik dan drama yang menarik.

5. Habibie & Ainun 3

Habibie & Ainun 3 merupakan sekuel dari film Habibie & Ainun yang dirilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang perjalanan cinta Habibie (Reza Rahadian) dan Ainun (Maudy Koesnaedi) yang semakin rumit karena perbedaan pandangan dan perbedaan keyakinan. Dalam film ini, kamu akan diajak menyaksikan kisah cinta yang penuh dengan konflik dan drama.

6. Milea: Suara dari Dilan

Milea: Suara dari Dilan merupakan film keempat dari seri film Dilan. Film ini mengisahkan tentang hubungan cinta Milea (Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang semakin rumit karena perbedaan pandangan dan perbedaan keyakinan. Dalam film ini, kamu akan diajak menyaksikan kisah cinta yang penuh dengan konflik dan drama.

7. Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah bukanlah film Indonesia romantis yang klasik, namun film ini berhasil memberikan pesan romantis yang sangat kuat. Film ini menceritakan tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang berusaha untuk mempertahankan toko keluarganya dari serangan pusat perbelanjaan modern. Dalam film ini, kamu akan diajak menyaksikan perjuangan Erwin dan hubungan cintanya dengan Tita (Dion Wiyoko) yang penuh dengan kejutan.

8. Posesif

Posesif merupakan film Indonesia romantis yang cukup kontroversial karena mengisahkan tentang hubungan cinta yang tidak sehat. Film ini menceritakan tentang hubungan cinta antara Yudhis (Adipati Dolken) dan Kugy (Putri Marino) yang semakin rumit karena perasaan posesif Yudhis. Meskipun kontroversial, film ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

9. Danur 3: Sunyaruri

Danur 3: Sunyaruri merupakan film ketiga dari seri film Danur yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Film ini mengisahkan tentang hubungan cinta Risa (Prilly Latuconsina) dan Peter (Baim Wong) yang semakin rumit karena kehadiran sosok misterius yang menghantui hidup Risa. Dalam film ini, kamu akan diajak menyaksikan kisah cinta yang penuh dengan misteri dan horor.

10. Yowis Ben 3

Yowis Ben 3 bukanlah film Indonesia romantis yang klasik, namun film ini berhasil memberikan pesan romantis dengan cara yang berbeda. Film ini menceritakan tentang perjalanan karir Bayu (Bayu Skak) dan kisah cintanya dengan Susan (Cut Meyriska) yang semakin rumit karena perbedaan pandangan. Dalam film ini, kamu akan diajak tertawa dan menikmati kisah cinta yang penuh dengan humor.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi film Indonesia romantis terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2023. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih film Indonesia romantis yang cocok untuk ditonton bersama pasangan atau teman-teman. Selamat menonton!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Indonesia Romantis"