Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Di Tahun 2023


Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2017 Bukan Programer
Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2017 Bukan Programer from nettfaces.blogspot.com

Tidak Ada yang Lebih Menyenangkan dari Menonton Film Romantis

Menonton film romantis adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menyegarkan pikiran. Film romantis bisa membuat hati kita lebih hangat dan memberikan energi positif dalam kehidupan sehari-hari. Di Indonesia, film romantis juga banyak diminati oleh penonton dari berbagai usia. Berikut ini adalah rekomendasi film romantis Indonesia terbaik di tahun 2023 yang wajib kamu tonton.

1. Wedding Agreement

Film Wedding Agreement merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Mia Chuz. Film ini menceritakan tentang Bian (Refal Hady) yang ingin mewarisi perusahaan ayahnya, namun syaratnya adalah ia harus menikah dengan Tari (Indah Permatasari) yang tidak ia kenal sebelumnya. Alur ceritanya sangat menarik dan penuh dengan kejutan yang akan membuat kamu tertawa dan terharu.

2. Habibie & Ainun 3

Film Habibie & Ainun 3 menceritakan tentang kisah cinta BJ Habibie (Reza Rahadian) dan Ainun (Maudy Ayunda) yang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Film ini mengambil latar belakang di tahun 1999, ketika Habibie kembali ke Indonesia setelah menjabat sebagai Presiden RI. Alur ceritanya sangat mengharukan dan akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari cinta sejati.

3. Mariposa

Mariposa merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Luna Torashyngu. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Mariposa (Adhisty Zara) yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Rangga (Giorgino Abraham). Namun, Rangga memiliki sebuah rahasia yang membuat Mariposa harus memutuskan apakah ia akan tetap bersama Rangga atau tidak. Alur ceritanya sangat menarik dan penuh dengan konflik yang akan membuat kamu tidak bisa berhenti menonton.

4. Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan

Imperfect merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Rara (Jessica Mila) yang memiliki masalah dengan berat badannya. Rara berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang ia impikan sambil berusaha mengejar cinta sejatinya. Alur ceritanya sangat menginspirasi dan akan membuat kamu merasa lebih percaya diri.

5. Dignitate

Dignitate merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa bernama Alfi (Jefri Nichol) yang terjun ke dunia modeling untuk membayar kuliahnya. Di dunia modeling, Alfi bertemu dengan teman-teman baru dan juga jatuh cinta pada seorang wanita bernama Amira (Caitlin Halderman). Alur ceritanya sangat menarik dan akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari persahabatan dan cinta.

6. Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) setelah menikah. Alur ceritanya sangat lucu dan menghibur, serta akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari pernikahan.

7. Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang merupakan sekuel dari film Teman Tapi Menikah. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Ayu (Mawar de Jongh) dan Ditto (Adipati Dolken) yang harus menghadapi berbagai konflik dalam hubungan mereka. Alur ceritanya sangat menarik dan akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari kesetiaan dan cinta sejati.

8. Love for Sale 2

Love for Sale 2 merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan Caramel (Della Dartyan) dan Dave (Adipati Dolken) setelah menikah. Alur ceritanya sangat lucu dan menghibur, serta akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari pernikahan dan persahabatan.

9. Si Doel the Movie 3

Si Doel the Movie 3 merupakan film yang merupakan sekuel dari film Si Doel the Movie 2. Film ini menceritakan tentang kehidupan Doel (Rano Karno) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) yang harus menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan mereka. Alur ceritanya sangat mengharukan dan akan membuat kamu berpikir tentang arti sebenarnya dari kebahagiaan dan cinta sejati.

10. Danur 4: Sesal

Danur 4: Sesal merupakan film yang sangat berbeda dengan film-film romantis lainnya. Film ini menceritakan tentang kehidupan Risa (Prilly Latuconsina) yang harus menghadapi berbagai kejadian aneh setelah membeli sebuah rumah. Alur ceritanya sangat menegangkan dan akan membuat kamu merinding, namun tetap bisa memberikan pesan tentang arti sebenarnya dari persahabatan dan keluarga.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi film romantis Indonesia terbaik di tahun 2023 yang wajib kamu tonton. Film-film di atas memiliki alur yang menarik dan penuh dengan pesan moral yang bisa membuat kamu lebih bijak dalam menghadapi kehidupan. Selamat menonton!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Di Tahun 2023"