Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Lagu Galau Terbaik Tahun 2023


Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Galau Now Palembang
Ini Dia 5 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Menemani Galau Now Palembang from nowpalembang.com

Galau, Kenapa Harus Galau?

Saat kita merasa sedih, kecewa, atau tidak bahagia, seringkali kita memilih untuk mendengarkan lagu-lagu galau sebagai penghibur hati. Lagu-lagu galau dapat membantu kita merasakan emosi yang sama dengan penyanyi dan meredakan perasaan sedih kita. Jangan khawatir, di tahun 2023 ini banyak lagu galau terbaru yang bisa kita dengarkan.

Rekomendasi Lagu Galau Terbaik

1. Raisa - Kembali

Lagu Kembali yang dinyanyikan oleh Raisa adalah lagu yang cocok untuk didengarkan saat sedang merenung atau sedang merasa sedih karena putus cinta. Liriknya yang menyentuh hati dan musik yang lembut dapat membantu meredakan perasaan galau.

2. Andmesh - Nyaman

Andmesh berhasil menciptakan lagu yang sangat enak didengar dan menghibur hati, meskipun lagu ini bercerita tentang seseorang yang rindu pada mantan kekasihnya. Musik dengan alunan gitar dan suara Andmesh yang merdu tentu saja membuat lagu ini cocok untuk didengarkan saat kita merasa sedih.

3. Stephanie Poetri - Selfish

Lagu Selfish yang dinyanyikan oleh Stephanie Poetri menceritakan tentang seseorang yang merasa kehilangan kekasihnya. Liriknya yang menyentuh hati dan musik yang easy listening dapat membantu meredakan perasaan galau.

4. Ardhito Pramono - Bila Aku

Ardhito Pramono berhasil menciptakan lagu yang sangat enak didengar dan menghibur hati, meskipun lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya. Musik dengan alunan piano dan suara Ardhito yang lembut tentu saja membuat lagu ini cocok untuk didengarkan saat kita merasa sedih.

5. Mahen - Pura Pura Lupa

Mahen menciptakan lagu yang sangat cocok untuk didengarkan saat sedang galau dan merenung. Liriknya yang menyentuh dan musik dengan alunan gitar akustik yang lembut dapat membantu meredakan perasaan sedih.

6. Tulus - Adaptasi

Lagu Adaptasi yang dibawakan oleh Tulus menceritakan tentang seseorang yang mencoba beradaptasi dengan keadaan yang baru setelah putus cinta. Liriknya yang menyentuh hati dan musik yang easy listening dapat membantu meredakan perasaan galau.

7. Rizky Febian - Cuek

Lagu Cuek yang dinyanyikan oleh Rizky Febian menceritakan tentang seseorang yang merasa kesal dengan sikap cuek kekasihnya. Liriknya yang menyentuh hati dan musik yang upbeat dapat membantu meredakan perasaan galau.

8. Brisia Jodie - Seandainya

Brisia Jodie menciptakan lagu yang sangat cocok untuk didengarkan saat sedang galau dan merenung. Liriknya yang menyentuh hati dan musik dengan alunan gitar akustik yang lembut dapat membantu meredakan perasaan sedih.

9. Glenn Fredly - Sekali Ini Saja

Lagu Sekali Ini Saja yang dibawakan oleh Glenn Fredly menceritakan tentang seseorang yang ingin mengekspresikan perasaannya pada kekasihnya sebelum terlambat. Liriknya yang menyentuh hati dan musik yang lembut dapat membantu meredakan perasaan galau.

10. Nadin Amizah - Rumpang

Nadin Amizah berhasil menciptakan lagu yang sangat enak didengar dan menghibur hati, meskipun lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya. Musik dengan alunan gitar dan suara Nadin yang merdu tentu saja membuat lagu ini cocok untuk didengarkan saat kita merasa sedih.

Kesimpulan

Lagu-lagu galau memang cocok untuk didengarkan saat kita merasa sedih atau kecewa. Di tahun 2023 ini banyak lagu galau terbaru yang bisa kita dengarkan. Beberapa lagu yang direkomendasikan di atas mungkin bisa menjadi penghibur hati saat kita sedang galau.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Lagu Galau Terbaik Tahun 2023"