Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Parfum Terbaik Tahun 2023


Rekomendasi Parfum Minimarket yang Super Affordable! Friday Fragrance YouTube
Rekomendasi Parfum Minimarket yang Super Affordable! Friday Fragrance YouTube from www.youtube.com

Parfum untuk Wanita

1. Chanel Chance Eau Tendre

Parfum dari brand mewah asal Prancis ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan aroma bunga-bungaan dan segar. Kandungan grapefruit dan quince memberikan kesan segar dan manis pada parfum ini. Sementara itu, rose dan jasmin memberikan aroma bunga yang lembut.

2. Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh

Parfum yang satu ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan aroma floral dan fruity. Kandungan buah apel, anggur, dan jeruk memberikan kesan fruity yang segar. Sementara itu, bunga-bungaan seperti mawar, violet, dan jasmin memberikan aroma floral yang lembut dan feminin.

3. Dior J'adore

Parfum dari brand ternama asal Prancis ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan aroma bunga-bungaan yang elegan. Kandungan bunga kamboja, ylang-ylang, dan jasmin memberikan aroma floral yang intens dan elegan. Sementara itu, kesan segar dan manis diberikan oleh kandungan pear dan bergamot.

4. Jo Malone Peony & Blush Suede

Parfum dari brand asal Inggris ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan aroma floral yang soft dan feminin. Kandungan peony memberikan aroma bunga yang lembut dan manis. Sementara itu, kandungan suede memberikan aroma yang lembut dan warm pada parfum ini.

5. Gucci Bloom

Parfum dari brand mewah asal Italia ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan aroma floral yang modern dan segar. Kandungan tuberose, jasmin, dan lily memberikan aroma bunga yang segar dan modern. Sementara itu, kesan fruity dan manis diberikan oleh kandungan rangoon creeper.

Parfum untuk Pria

6. Dior Sauvage

Parfum dari brand ternama asal Prancis ini sangat cocok untuk pria yang suka dengan aroma maskulin dan segar. Kandungan bergamot dan elemi memberikan kesan segar dan manis pada parfum ini. Sementara itu, kandungan vetiver dan cedar memberikan aroma yang maskulin dan elegan.

7. Paco Rabanne Invictus

Parfum yang satu ini sangat cocok untuk pria yang suka dengan aroma marine yang segar dan maskulin. Kandungan grapefruit dan laurier memberikan kesan segar pada parfum ini. Sementara itu, kandungan ambergris memberikan aroma marine yang maskulin dan elegan.

8. Chanel Bleu de Chanel

Parfum dari brand mewah asal Prancis ini sangat cocok untuk pria yang suka dengan aroma maskulin dan elegan. Kandungan grapefruit dan labdanum memberikan kesan segar dan manis pada parfum ini. Sementara itu, kandungan vetiver dan cedar memberikan aroma yang maskulin dan elegan pada parfum ini.

9. Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo

Parfum dari brand asal Italia ini sangat cocok untuk pria yang suka dengan aroma marine yang segar dan elegan. Kandungan bergamot dan elemi memberikan kesan segar pada parfum ini. Sementara itu, kandungan patchouli dan incense memberikan aroma yang maskulin dan elegan pada parfum ini.

10. Tom Ford Oud Wood

Parfum yang satu ini sangat cocok untuk pria yang suka dengan aroma woody yang elegan dan maskulin. Kandungan oud, rosewood, dan cardamom memberikan aroma woody yang elegan pada parfum ini. Sementara itu, kandungan amber dan vanilla memberikan aroma yang manis dan elegan pada parfum ini.


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Parfum Terbaik Tahun 2023"