Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Disney Hotstar


4 Rekomendasi Film yang Segera Hadir di Disney Plus Hotstar Bulan September 2022 Ada KKN di
4 Rekomendasi Film yang Segera Hadir di Disney Plus Hotstar Bulan September 2022 Ada KKN di from www.newsmedia.co.id

1. Mulan (2020)

Mulan adalah film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan ayahnya dalam tentara kekaisaran Tiongkok. Mulan dikenal dengan aksinya yang luar biasa dalam pertempuran, serta keberaniannya untuk mempertaruhkan nyawanya demi membela kehormatan keluarganya. Film ini sangat layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film aksi dan drama sejarah.

2. Luca (2021)

Luca adalah film animasi Disney-Pixar yang mengambil latar belakang di Italia. Film ini mengisahkan kisah persahabatan antara dua anak laki-laki yang berasal dari dunia bawah laut dan mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan di darat. Luca merupakan film yang sangat menarik untuk ditonton, terutama bagi penggemar animasi dan cerita persahabatan yang mengharukan.

3. Raya and the Last Dragon (2021)

Raya and the Last Dragon adalah film animasi yang mengambil latar belakang di dunia fiksi Kumandra, di mana seorang putri bernama Raya berusaha untuk menyatukan kembali dunia yang terpecah belah dan mengalahkan monster yang mengancam keberlangsungan hidup manusia. Film ini menampilkan grafis yang sangat indah dan cerita yang menarik, serta pesan moral yang sangat kuat tentang persatuan dan kepercayaan.

4. Cruella (2021)

Cruella adalah film live-action yang diadaptasi dari karakter antagonis dalam film animasi 101 Dalmatians. Film ini mengisahkan kisah awal kehidupan Cruella de Vil, dari seorang gadis muda bernama Estella yang bercita-cita menjadi desainer fashion terkenal di London. Cruella merupakan film yang sangat menarik untuk ditonton, terutama bagi penggemar karakter Cruella de Vil dan film bergenre drama.

5. Soul (2020)

Soul adalah film animasi Disney-Pixar yang mengambil latar belakang di New York City, di mana seorang guru musik bernama Joe Gardner berusaha untuk menemukan makna hidupnya setelah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Soul merupakan film yang sangat inspiratif dan mengajarkan banyak nilai moral, terutama tentang arti kehidupan, tujuan hidup, dan pengorbanan.

6. Frozen 2 (2019)

Frozen 2 adalah film animasi sekuel dari film Frozen yang sangat populer. Film ini mengisahkan kisah petualangan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven dalam menemukan asal-usul kekuatan sihir Elsa dan menyelamatkan kerajaan dari ancaman yang mengancam keberlangsungan hidupnya. Frozen 2 merupakan film yang sangat menarik untuk ditonton, terutama bagi penggemar film animasi musikal dan petualangan.

7. Onward (2020)

Onward adalah film animasi Disney-Pixar yang mengambil latar belakang di dunia fiksi yang dihuni oleh para makhluk fantasi seperti peri, naga, dan goblin. Film ini mengisahkan kisah dua saudara laki-laki yang mencoba untuk menghidupkan kembali ayah mereka yang telah meninggal dengan menggunakan kekuatan sihir yang ada. Onward merupakan film yang sangat menghibur dan mengajarkan banyak pesan moral, terutama tentang persahabatan, keluarga, dan pengorbanan.

8. The Lion King (2019)

The Lion King adalah film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan kisah seorang singa muda bernama Simba yang berusaha untuk mengambil alih tahta kerajaannya yang telah direbut oleh pamannya, Scar. The Lion King merupakan film yang sangat layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film petualangan dan drama keluarga.

9. Aladdin (2019)

Aladdin adalah film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan kisah seorang anak jalanan bernama Aladdin yang menemukan lampu ajaib yang berisi jin yang dapat mengabulkan tiga permintaan. Aladdin kemudian menggunakan kesempatan ini untuk mencari jalan keluar dari kemiskinan dan mengejar cinta sejatinya, Putri Jasmine. Aladdin merupakan film yang sangat menghibur dan mengajarkan banyak nilai moral, terutama tentang kepercayaan diri, persahabatan, dan cinta.

10. Beauty and the Beast (2017)

Beauty and the Beast adalah film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan kisah seorang wanita muda bernama Belle yang jatuh cinta dengan seorang pangeran yang telah dikutuk menjadi monster. Belle kemudian berusaha untuk membebaskan pangeran tersebut dari kutukan dan membawa kembali kebahagiaan ke kerajaannya. Beauty and the Beast merupakan film yang sangat romantis dan mengajarkan banyak pesan moral, terutama tentang kecantikan dalam hati, kesetiaan, dan pengampunan.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Disney Hotstar"