Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Makan Di Bandung


my blog house Rekomendasi Tempat Makan di Bandung
my blog house Rekomendasi Tempat Makan di Bandung from fadlyshouse.blogspot.com

Menikmati Kuliner Enak di Kota Bandung

Siapa yang tidak suka makanan? Apalagi jika kita berbicara tentang makanan enak yang bisa membuat lidah bergoyang. Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kuliner enaknya. Berbagai jenis makanan dari berbagai daerah bisa kita temukan di sini. Nah, kali ini saya akan memberikan rekomendasi makan di Bandung yang wajib kamu coba.

1. Nasi Kalong

Bagi kamu yang suka dengan makanan yang pedas, Nasi Kalong bisa menjadi pilihan yang tepat. Nasi Kalong merupakan salah satu makanan khas Sunda yang terkenal di Bandung. Makanan ini terdiri dari nasi, sayur asem, dan sambal terasi yang pedasnya pas. Kamu bisa menemukan Nasi Kalong di Jalan Pajajaran, Bandung.

2. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley merupakan salah satu makanan favorit di Bandung. Makanan ini terdiri dari bakso tahu goreng yang disajikan dengan saus kacang dan kecap manis. Rasanya sangat enak dan bikin ketagihan. Kamu bisa menemukan Batagor Kingsley di Jalan Burangrang, Bandung.

3. Soto Mie Ayam Mang Dadeng

Soto Mie Ayam Mang Dadeng adalah salah satu makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Makanan ini terdiri dari mie, ayam, dan kuah kaldu yang gurih. Kamu bisa menemukan Soto Mie Ayam Mang Dadeng di Jalan Cibadak, Bandung.

4. Bakmi Karet

Bakmi Karet adalah salah satu makanan yang terkenal di Bandung. Makanan ini terdiri dari mie yang disajikan dengan irisan daging babi yang lezat. Kamu bisa menemukan Bakmi Karet di Jalan Karet, Bandung.

5. Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia adalah salah satu makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Makanan ini terdiri dari nasi goreng yang disajikan dengan telur mata sapi, ayam, dan sosis. Rasanya sangat enak dan bikin ketagihan. Kamu bisa menemukan Nasi Goreng Mafia di Jalan Sulanjana, Bandung.

6. Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco adalah salah satu makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Makanan ini terdiri dari martabak manis atau martabak telur yang disajikan dengan topping yang beragam. Kamu bisa menemukan Martabak San Fransisco di Jalan Setiabudi, Bandung.

7. Risoles Keju

Risoles Keju adalah salah satu makanan yang terkenal di Bandung. Makanan ini terdiri dari kulit lumpia yang diisi dengan keju dan sayuran. Rasanya sangat lezat dan cocok untuk camilan. Kamu bisa menemukan Risoles Keju di Jalan Sederhana, Bandung.

8. Es Cendol Elizabeth

Es Cendol Elizabeth adalah salah satu minuman yang terkenal di Bandung. Minuman ini terdiri dari cendol, santan, dan gula merah. Rasanya sangat segar dan cocok untuk menemani makanan enakmu. Kamu bisa menemukan Es Cendol Elizabeth di Jalan Burangrang, Bandung.

9. Sate Taichan Bu Lela

Sate Taichan Bu Lela adalah salah satu makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Sate ini terdiri dari daging ayam yang dibakar dengan bumbu pedas. Kamu bisa menemukan Sate Taichan Bu Lela di Jalan Buah Batu, Bandung.

10. Siomay

Siomay adalah salah satu makanan yang terkenal di Bandung. Makanan ini terdiri dari ikan tenggiri yang dihaluskan dan dicampur dengan tepung dengan saus kacang yang gurih. Kamu bisa menemukan Siomay di Jalan Veteran, Bandung. Itulah rekomendasi makan di Bandung yang bisa kamu coba. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman makanmu di Bandung pada kolom komentar di bawah ini!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Makan Di Bandung"