Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Liquid Untuk Pod Kuy Yang Wajib Kamu Coba


Jual [ PODS FRIENDLY ] LUNA NO CLOUD BY HERO 57 16MG 30ML PREMIUM E LIQUID Jakarta Utara
Jual [ PODS FRIENDLY ] LUNA NO CLOUD BY HERO 57 16MG 30ML PREMIUM E LIQUID Jakarta Utara from www.tokopedia.com

1. Naked 100 Salt

Merupakan salah satu liquid premium dengan rasa buah-buahan yang sangat populer di kalangan vaper. Naked 100 Salt memiliki kandungan salt nicotine yang lebih tinggi sehingga memberikan rasa throat hit yang kuat namun tetap halus. Rekomendasi rasa favorit adalah Hawaiian POG yang memiliki perpaduan rasa passionfruit, jeruk, dan guava.

2. Pachamama Salts

Brand ini juga sangat terkenal dengan koleksi liquid buah-buahan mereka. Pachamama Salts memiliki rasa yang autentik dan sangat cocok untuk pod kuy. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Strawberry Watermelon yang memiliki rasa semangka manis dengan sentuhan stroberi yang menyegarkan.

3. Jam Monster Salts

Bagi kamu yang suka dengan rasa buah-buahan yang dilengkapi dengan aroma roti panggang, Jam Monster Salts bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand ini memiliki koleksi rasa yang unik dan salah satu rekomendasi favorit adalah Blackberry yang memiliki perpaduan rasa blackberry manis dan roti panggang yang gurih.

4. Vapetasia Salts

Vapetasia Salts adalah brand liquid premium dengan rasa yang sangat halus dan lembut di lidah. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Killer Kustard yang memiliki rasa vanilla custard yang creamy dan manis.

5. BLVK Unicorn Salts

Brand ini dikenal dengan koleksi liquid mereka yang sangat beragam dan unik. BLVK Unicorn Salts memiliki rasa yang sangat autentik dan salah satu rekomendasi favorit adalah UniNuts yang memiliki perpaduan rasa vanilla, kacang, dan gula yang sangat lezat.

6. Aqua Salts

Aqua Salts adalah brand liquid premium yang terkenal dengan koleksi rasa buah-buahan yang segar dan menyegarkan. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Pure yang memiliki perpaduan rasa strawberry, apple, dan watermelon yang sangat nikmat.

7. Air Factory Salts

Bagi kamu yang suka dengan rasa permen dan perpaduan buah-buahan, Air Factory Salts bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand ini memiliki rasa yang sangat manis dan enak di lidah. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Berry Rush yang memiliki perpaduan rasa permen dan buah-buahan yang sangat lezat.

8. The Milkman Salts

The Milkman Salts adalah brand liquid premium yang terkenal dengan rasa milkshake yang creamy dan lembut di lidah. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Churrios yang memiliki rasa cinnamon sugar dengan sentuhan whipped cream yang sangat nikmat.

9. Nasty Juice Salts

Nasty Juice Salts adalah brand liquid premium asal Malaysia yang terkenal dengan rasa buah-buahan mereka yang sangat autentik. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Cush Man yang memiliki rasa mango yang manis dan segar.

10. RIOT SQUAD Salts

Brand ini dikenal dengan koleksi liquid mereka yang sangat kuat dan intens. RIOT SQUAD Salts memiliki rasa yang sangat bold dan unik. Salah satu rekomendasi rasa favorit adalah Cherry Fizzle yang memiliki rasa cherry yang manis dengan sentuhan soda yang menyegarkan.

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi liquid untuk pod kuy yang wajib kamu coba pada tahun 2023. Setiap brand memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Selain itu, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kandungan nicotine pada liquid yang kamu gunakan, serta mengisi ulang pod kuy dengan tepat dan benar agar tidak mengalami masalah pada pod kuymu. Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Liquid Untuk Pod Kuy Yang Wajib Kamu Coba"