Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Di Tahun 2023


10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik Di Tahun 2017 Ngopi Movie
10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik Di Tahun 2017 Ngopi Movie from ngopimovie.blogspot.com

1. Luca

Film animasi yang satu ini menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti di tahun 2023. Luca bercerita tentang petualangan seorang anak monster laut yang berusaha untuk hidup di dunia manusia. Diproduksi oleh Disney Pixar, film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang menghibur sekaligus menyentuh hati.

2. Raya and the Last Dragon

Merupakan film animasi yang bercerita tentang seorang putri yang memulai petualangan untuk mencari naga terakhir yang diyakini mampu menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan penuh aksi.

3. The Addams Family 2

Film animasi yang satu ini merupakan sekuel dari film The Addams Family yang dirilis pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang keluarga Addams yang berusaha untuk mengatasi masalah dalam keluarga mereka. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang lucu dan menghibur.

4. Sing 2

Merupakan sekuel dari film Sing yang dirilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang sekelompok hewan yang berusaha untuk menyelenggarakan sebuah pertunjukan musik yang spektakuler. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang menghibur dan penuh musik.

5. Minions: The Rise of Gru

Film animasi yang satu ini merupakan prekuel dari film Minions yang dirilis pada tahun 2015. Film ini mengisahkan tentang petualangan Gru yang masih muda bersama dengan para Minions. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang lucu dan menghibur.

6. Spider-Man: Into the Spider-Verse 2

Merupakan sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018. Film ini mengisahkan tentang petualangan Spider-Man dari berbagai dimensi yang bersatu untuk melawan musuh yang sangat kuat. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan penuh aksi.

7. The Mitchells vs. the Machines

Film animasi yang satu ini mengisahkan tentang petualangan keluarga Mitchell yang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari serangan robot yang mengancam. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan penuh aksi.

8. The Boss Baby: Family Business

Merupakan sekuel dari film The Boss Baby yang dirilis pada tahun 2017. Film ini mengisahkan tentang petualangan Boss Baby yang kini sudah beranjak dewasa bersama dengan adiknya yang juga menjadi seorang Boss Baby. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang lucu dan menghibur.

9. Encanto

Film animasi yang satu ini mengisahkan tentang keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Namun, kekuatan magis tersebut mulai hilang dan keluarga Madrigal berusaha untuk mengembalikan kekuatan magis mereka. Film ini dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang menyentuh hati dan menghibur.

10. Lightyear

Film animasi yang satu ini bercerita tentang petualangan Buzz Lightyear, karakter ikonik dari film Toy Story yang terkenal. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan penuh aksi.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Animasi Terbaik Di Tahun 2023"