Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Horor Terbaik Di Tahun 2023


65 Rekomendasi Film Horor Terbaik, Seram dan Menakutkan! (Part II)
65 Rekomendasi Film Horor Terbaik, Seram dan Menakutkan! (Part II) from www.journalofreview.com

Menonton Film Horor di Tahun 2023

Menonton film horor memang selalu menyenangkan bagi para penggemar film yang menyukai genre ini. Tahun 2023 ini, banyak film horor yang akan dirilis di layar lebar. Ada beberapa film horor yang wajib untuk kamu tonton jika kamu ingin merasakan sensasi seram yang sangat menyenangkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor terbaik di tahun 2023 yang patut kamu tonton.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring: The Devil Made Me Do It, merupakan salah satu film horor yang paling dinantikan oleh para penggemar genre ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2023. The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan mengisahkan tentang kasus nyata yang terjadi pada tahun 1981 di Connecticut, Amerika Serikat. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang kembali memerankan pasangan suami istri paranormal investigator, Ed dan Lorraine Warren. Jika kamu ingin merasakan sensasi seram yang mendalam, kamu harus menonton film ini.

The Exorcism of Emily Rose

The Exorcism of Emily Rose, merupakan salah satu film horor klasik yang patut kamu tonton. Film ini rilis pada tahun 2005, namun hingga saat ini masih menjadi film horor yang sangat dihargai oleh para penggemar genre ini. Film ini merupakan kisah nyata tentang seorang gadis bernama Anneliese Michel yang diduga keras dihantui oleh roh jahat. Emily Rose sendiri diperankan oleh aktris Laura Linney. Film ini sangat menegangkan dan cocok untuk kamu tonton bersama teman-teman atau keluarga.

Hereditary

Hereditary merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah dirilis pada tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Toni Collette, Gabriel Byrne, dan Alex Wolff. Film ini menceritakan tentang keluarga Graham yang terkena kutukan gaib setelah neneknya meninggal dunia. Film ini sangat menegangkan dan akan membuat kamu merinding sepanjang film. Jika kamu mencari film horor yang benar-benar menakutkan, maka kamu harus menonton Hereditary.

Train to Busan 2: Peninsula

Train to Busan 2: Peninsula merupakan sekuel dari film Train to Busan yang rilis pada tahun 2016. Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah manusia yang terinfeksi virus zombie. Film ini dibintangi oleh Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun. Train to Busan 2: Peninsula akan memberikan sensasi seram yang berbeda dari film horor pada umumnya. Jika kamu menyukai genre zombie dan film horor, maka kamu harus menonton film ini.

Conclusion

Itulah beberapa rekomendasi film horor terbaik di tahun 2023 yang patut kamu tonton. Semua film yang telah disebutkan di atas menawarkan sensasi seram yang berbeda-beda. Kamu bisa menonton film ini bersama teman-teman atau keluarga untuk mendapatkan pengalaman menonton film horor yang lebih seru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi film horor terbaik di tahun 2023.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Horor Terbaik Di Tahun 2023"