Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Netflix Tahun 2019


Rekomendasi film Netflix 13 film 2021 yang bisa menghiburmu
Rekomendasi film Netflix 13 film 2021 yang bisa menghiburmu from www.limone.id

1. Bird Box

Bird Box adalah film thriller psikologis yang sangat menegangkan dan seru untuk ditonton. Dibintangi oleh Sandra Bullock, film ini bercerita tentang seorang ibu yang berusaha untuk melindungi anak-anaknya dari makhluk misterius yang dapat membunuh siapa saja yang melihatnya. Dengan alur yang menegangkan dan cerita yang menarik, Bird Box adalah salah satu film Netflix yang wajib ditonton.

2. The Irishman

The Irishman adalah film drama kriminal yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk keluarga mafia di Amerika Serikat. Dengan alur yang kompleks dan akting yang luar biasa, The Irishman adalah salah satu film terbaik Netflix tahun 2019.

3. Marriage Story

Marriage Story adalah film drama keluarga yang mengisahkan tentang perceraian pasangan suami istri yang sedang berjuang untuk mempertahankan kebahagiaan keluarga mereka. Dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver, film ini berhasil menggambarkan konflik yang kompleks dan emosi yang mendalam.

4. The Two Popes

The Two Popes adalah film drama biografi yang mengisahkan tentang hubungan antara Paus Benediktus XVI dan Paus Fransiskus. Dibintangi oleh Anthony Hopkins dan Jonathan Pryce, film ini berhasil menggambarkan perbedaan pandangan dan nilai antara kedua tokoh yang sangat berpengaruh di gereja Katolik.

5. El Camino: A Breaking Bad Movie

El Camino adalah film spin-off dari serial televisi Breaking Bad yang sangat populer. Film ini mengisahkan tentang Jesse Pinkman yang mencoba untuk memulai hidup baru setelah melarikan diri dari kelompok narkoba yang sangat berbahaya. Dengan alur yang seru dan adegan action yang menegangkan, El Camino adalah film yang sangat cocok untuk penggemar Breaking Bad.

6. Klaus

Klaus adalah film animasi yang sangat indah dan menghibur untuk ditonton. Film ini mengisahkan tentang seorang pengantar surat yang bekerja di daerah yang sangat terpencil dan bertemu dengan seorang pembuat mainan yang misterius. Dengan animasi yang indah dan cerita yang menyentuh hati, Klaus adalah film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

7. The Laundromat

The Laundromat adalah film drama komedi yang mengisahkan tentang skandal keuangan yang melibatkan perusahaan asuransi terbesar di dunia. Dibintangi oleh Meryl Streep, Gary Oldman, dan Antonio Banderas, film ini berhasil menggambarkan keserakahan dan korupsi di dunia keuangan.

8. 6 Underground

6 Underground adalah film aksi yang sangat seru dan menghibur untuk ditonton. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, film ini mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia yang mencoba untuk menggulingkan seorang diktator yang sangat berbahaya. Dengan adegan aksi yang spektakuler dan humor yang khas Ryan Reynolds, 6 Underground adalah film yang cocok untuk ditonton bersama teman atau keluarga.

9. The King

The King adalah film drama sejarah yang mengisahkan tentang kehidupan Raja Henry V dari Inggris pada abad ke-15. Dibintangi oleh Timothée Chalamet dan Robert Pattinson, film ini berhasil menggambarkan perjuangan dan konflik yang dihadapi oleh raja muda yang ambisius.

10. Always Be My Maybe

Always Be My Maybe adalah film romantis komedi yang sangat menghibur dan lucu untuk ditonton. Dibintangi oleh Ali Wong dan Randall Park, film ini mengisahkan tentang dua sahabat masa kecil yang tumbuh dewasa dan jatuh cinta satu sama lain. Dengan humor yang khas Ali Wong dan cerita yang menyentuh hati, Always Be My Maybe adalah film yang cocok untuk ditonton bersama pasangan atau teman.


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Film Netflix Tahun 2019"