Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik Di Tahun 2023


Famous Rekomendasi Film Korea Komedi 2022
Famous Rekomendasi Film Korea Komedi 2022 from www.alasroban.com

1. Extreme Job (2019)

Extreme Job adalah film komedi Korea yang dirilis pada tahun 2019. Film ini bercerita tentang sekelompok detektif yang menyamar sebagai pemilik restoran ayam untuk menyelidiki sindikat narkoba. Namun, restoran mereka malah menjadi sangat populer dan membuat mereka kesulitan menjalankan misi mereka. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris tahun 2019.

2. Exit (2019)

Exit adalah film komedi Korea yang dirilis pada tahun 2019. Film ini bercerita tentang seorang pria yang terjebak dalam sebuah gedung yang tiba-tiba terkena gas beracun. Dia harus mencari jalan keluar bersama dengan teman-temannya, sambil menghindari bahaya dan memecahkan teka-teki yang ada di gedung tersebut. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris kedua tahun 2019.

3. Along with the Gods: The Two Worlds (2017)

Along with the Gods: The Two Worlds adalah film fantasi dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2017. Film ini bercerita tentang seorang pemadam kebakaran yang meninggal dunia dan harus melewati tujuh tahap di dunia bawah untuk membuktikan bahwa dia layak masuk ke surga. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris tahun 2017.

4. The Thieves (2012)

The Thieves adalah film aksi dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2012. Film ini bercerita tentang sekelompok pencuri yang mencoba mencuri berlian senilai $20 juta dari sebuah kasino di Macau. Namun, mereka harus bersaing dengan pencuri lain yang juga ingin mencuri berlian tersebut. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris kedua tahun 2012.

5. My Sassy Girl (2001)

My Sassy Girl adalah film romantis dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2001. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang jatuh cinta pada seorang gadis yang sangat aneh dan sulit dipahami. Mereka mengalami berbagai macam petualangan dan konflik dalam hubungan mereka. Film ini menjadi sangat populer di Korea Selatan dan sukses di seluruh dunia, bahkan diadaptasi menjadi film di beberapa negara.

6. Welcome to Dongmakgol (2005)

Welcome to Dongmakgol adalah film perang dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2005. Film ini bercerita tentang tiga tentara dari Korea Selatan dan tiga tentara dari Korea Utara yang terjebak di sebuah desa terpencil selama Perang Korea. Mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan menghindari konflik antara kedua negara. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris tahun 2005.

7. Miracle in Cell No. 7 (2013)

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2013. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang memiliki kecacatan intelektual dan harus dipenjara karena dituduh membunuh seorang anak. Di dalam penjara, dia berteman dengan para narapidana lainnya dan berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris ketiga tahun 2013.

8. Swing Kids (2018)

Swing Kids adalah film drama dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2018. Film ini bercerita tentang sekelompok tahanan perang Amerika Serikat yang terjebak di sebuah kamp di Korea Selatan selama Perang Korea. Mereka menemukan kesenangan dalam menari swing dan mencoba untuk membentuk sebuah grup tari di kamp tersebut. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris kelima tahun 2018.

9. Sunny (2011)

Sunny adalah film drama dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2011. Film ini bercerita tentang sekelompok teman perempuan yang bertemu kembali setelah 25 tahun berteman di masa sekolah. Mereka mengingat kembali kenangan mereka dan berusaha untuk memenuhi impian mereka di masa lalu. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris ketiga tahun 2011.

10. The Outlaws (2017)

The Outlaws adalah film aksi dan komedi Korea yang dirilis pada tahun 2017. Film ini bercerita tentang sekelompok detektif yang berusaha untuk menangkap seorang bos kejahatan Cina yang beroperasi di Korea Selatan. Namun, mereka harus bersaing dengan geng motor yang juga berusaha untuk menangkap bos kejahatan tersebut. Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan dan menjadi film terlaris keempat tahun 2017.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi film komedi Korea terbaik di tahun 2023. Semua film tersebut memiliki cerita yang menarik dan menghibur, serta berhasil meraih kesuksesan besar di Korea Selatan. Jangan lewatkan untuk menonton film-film tersebut jika Anda mencari tontonan yang ringan dan menghibur di waktu luang Anda.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik Di Tahun 2023"